Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Senin, 19 Maret 2012

Jurus Agar Selalu Romantis

Romantisme dalam hubungan adalah tantangan yang harus dihadapi setiap pasangan. Bila ingin hubungan lebih harmonis, Anda perlu mengubahnya mulai dari diri sendiri.

Lantas, seperti apakah cara yang harus ditempuh agar hubungan tetap harmonis? Berikut ulasannya, seperti dilansir BoldSky.
Menghargai perbedaan pendapat

Anda harus menanamkan sikap saling menghargai dan menghormati perbedaan dengan pasangan. Bila terjadi perbedaan pendapat, Anda tidak perlu mengharap pasangan setuju dengan Anda, namun cobalah lebih mengerti pola pikirnya.

Bukan dia yang bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda

Tak jarang, kegagalan sebuah hubungan disebabkan karena perasaan tidak bahagia kemudian menyalahkan pasangan. Anda perlu koreksi diri, menanyakan kembali apa penyebab ketidakbahagiaan itu. Hidup Anda hanya dapat dikendalikan oleh Anda sendiri sehingga ketahuilah hal-hal apa saja yang baik dan buruk untuk diri.

Melakukan kegiatan baru bersama pasangan

Melakukan kegiatan baru bersama pasangan di tengah kesibukan kerja dapat memberikan dampak positif bagi hubungan Anda.

Berbagi tanggung jawab

Anda perlu berbagi tanggung jawab dengan pasangan, terkait pekerjaan rumah tangga, pengasuhan anak, pembayaran tagihan, dan lainnya.

Saling memberi kebebasan

Hubungan akan jadi lebih romantis ketika masing-masing orang tahu kapan waktunya memberi kebebasan kepada pasangan untuk bergaul dengan teman atau melakukan kegiatan lain yang disukainya. Hormati pasangan Anda. Jika pasangan ingin meninggalkannya sendiri untuk beberapa saat, Anda lakukan saja. Anda hanya perlu memberinya waktu untuk sendirian sebentar.

Saling memaafkan

Anda dan pasangan perlu saling memafkan atas kesalahan di masa lalu kemudian mulai fokus membangun masa depan. Anda dan pasangan perlu mendiskusikan dan membuat kesepakatan untuk masa depan.

Jika Anda tidak dapat mencapai kesepakatan, maka itu adalah hal buruk. Agar terhindar dari hal tersebut, Anda perlu belajar dari kesalahan masa lalu. Ini adalah salah satu cara untuk mencegah diri dari kemarahan atau kekecewaan.

Tertawa bersama

Tawa adalah obat terbaik untuk menjaga kesehatan romantisme sebuah hubungan. Dalam hubungan yang membosankan, Anda perlu menyelipkan humor di setiap obrolan.

Paling penting adalah saling mendukung
Anda perlu mendukung pasangan Anda mulai dari hobi sampai pekerjaannya. Dukungan ini akan membuat mereka merasa dicintai.

Sumber: okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking