Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Kamis, 15 Maret 2012

Cara Menghindari Sifat Egoisme dalam Suatu Hubungan

SIFAT egoisme memang menjadi pemicu ketidakharmonisan dalam hubungan. Jika Anda ingin menyingkirkannya, inilah beberapa cara yang dapat dilakukan.

Kemunculan sifat egois dari masing-masing pasangan memang tak bisa dihindarkan. Dalam hubungan sisi ini akan selalu muncul dan menjadi bumerang bagi hubungan itu sendiri. Karenanya sebelum sifat tersebut memberangus hubungan dan membuat Anda jadi lajang kembali, lakukan antisipasi berikut ini, seperti diulas Yourmodernliving.

Sadari bahwa pasangan pun memiliki kehidupan sendiri

Setelah Anda menyadari bahwa pasangan Anda memiliki cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu, keyakinan mereka sendiri dan kebiasaan, serta perspektif mereka yang unik, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk memungkinkan menjadi diri sendiri.

Memahami orang lain untuk meningkatkan kebahagiaan Anda

Cara terbaik untuk merasa bahagia dalam hidup adalah tidak selalu dipenuhi melalui apa yang Anda inginkan setiap saat. Untuk menciptakan kebahagiaan di dunia ini, membuat orang lain bahagia dapat menjadi salah satu caranya. Jika Anda mengalami hal ini, artinya Anda harus percaya bahwa Anda pun akan mengalaminya.

Berusaha untuk membuat pasangan tersenyum akan membuat jantung Anda sedikit berjalan ringan. Sesuatu yang tidak terduga pun akan dirasakan karena Anda memberikan kebahagiaan pada orang lain. Karenanya tidak ada ruginya memberikan kebahagiaan untuk orang lain, terutama untuk pasangan sendiri.

Fokus untuk membuat diri sendiri bahagia

Bila Anda menempatkan prioritas kebahagiaan diri sendiri, maka Anda pun akan melepaskan tekanan dari orang lain yang membuat Anda bahagia. Dengan kata lain, mereka tidak perlu membuat Anda bahagia karena dapat melakukannya sendiri.

Ada kesalahpahaman umum bahwa orang lain yang membuat kita bahagia dalam hidup. Percayalah bahwa pasangan pun akan membuat kita hidup bahagia. Meski demikian, Anda harus realistis dan adil karena mereka pun memiliki kehidupan dan kebahagiaannya sendiri.

Sumber: okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking