Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Jumat, 02 Maret 2012

Hotel Mewah Bawah Tanah

HOTEL menjulang tinggi dengan fasilitas nyaman dan mewah terlihat sudah biasa. Sebuah hotel di Grand Canyon menawarkan pengalaman tidur di dalam gua terdalam di dunia.

Kita semua bermimpi untuk menikmati petualangan tidur berbeda dalam sebuah penginapan. Grand Canyon Hotel di Arizona menawarkan ruang penginapan yang letaknya 220 kaki di bawah tanah. Tak mengherankan bila hotel ini memiliki reputasi kamar tertua, tergelap, terdalam, terhening, dan terluas di dunia.

Gua bawah tanah ini terbentuk sejak 65 juta tahun lalu. Untuk menuju kamar penginapan, pemandu hotel akan menuntun tamu menaiki lift sejauh 22 tingkat ke bawah. Sebagai gua bawah tanah terluas di Amerika Serikat, Grand Canyon benar-benar gelap dan hening karena jauh dari bentuk kehidupan apapun. Tampaknya, satu-satunya hal yang bergerak ataupun bernapas di dalam tempat ini bisa jadi adalah Anda.

Air minum untuk Anda akan dibawa oleh karyawan hotel ke bawah. Dan seorang karyawan ditugaskan berjaga sepanjang malam untuk menyalakan lift, khawatir bila Anda ingin ke atas lantaran takut sendiri di kondisi yang sangat hening.

Hotel selebar 200 kaki, panjang 400 kaki, dan langit-langit 70 kaki ini bisa ditiduri hingga enam orang, memiliki dua tempat tidur ganda dan sofa. Hotel dalam gua ini dilengkapi dengan semua fasilitas perpustakaan buku dan majalah lama, termasuk koleksi National Geographic tahun 1917, dan koleksi buku dari era 1800-an.

Sesuai dengan nuansa dunia di masa prasejarah, ada pula sebuah peralatan disebut "pemutar rekaman" yang disediakan untuk hiburan, tetapi tentu sifanya kuno. Furnitur yang ditempatkan dalam ruangan mungkin sedikit aneh karena tidak lagi sesuai dengan tren masa kini, tetapi akomodasi yang ada cukup untuk kenyamanan tidur Anda.

Manajer hotel menjelaskan bahwa udara di dalam gua cenderung kering dan bersih, masuk melalui celah-celah gua batu kapur Grand Canyon sepanjang 65 mil. Bila ingin merasakan sensasi menginap berbeda dari hotel kebanyakan, Grand Canyon Hotel sepertinya pilihan menarik. Tarifnya USD700 (sekira Rp64, juta) per malam untuk dua tamu tambahan, dan tarif tambahan USD100 (Rp900 ribu) per orang untuk hingga enam orang.
(ftr)

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking