Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Senin, 29 November 2010

Gerak Gerik Orang Yang Berbohong

Tidak perlu ditanya dalam sebuah hubungan, kaum hawa selalu ingin memercayai pasangan mereka. Namun, tak dapat dipungkiri, wanita juga kerap memiliki naluri yang dapat memberitahu mereka ketika orang yang dicintai tengah berbohong. 

Inilah yang membuat banyak wanita mencoba cari petunjuk tersembunyi. Menyingkap apa saja yang menjadi petunjuk tersembunyi yang dapat membantu memberitahu wanita di saat pria berbohong, simak jawabannya, seperti dikutip dari 
Datingtips.
Tangan di kantong

Ketika seorang pria menjawab pertanyaan Anda dengan posisi tangan berada di dalam saku, ini mungkin menunjukkan bahwa pasangan sedang menyembunyikan sesuatu. Menurut para ahli bahasa tubuh, hal ini mungkin menunjukkan bahwa ia merasa gugup mengenai suatu hal. Dan hal ini tentunya kembali pada Anda sebagai pasangannya, apakah Anda ingin mencari tahu mengapa pasangan bersikap seperti ini?
Jeda sebelum sebuah jawaban

Wanita terkadang sering mengajukan pertanyaan pada pasangan. Sayangnya, wanita mendapatkan jawaban yang mencerminkan keraguan dari pasangan. Salah satu cara mengetahui apakah ada dusta di antara jawaban yang dikemukakan pasangan, adalah dengan merasakan adanya jeda sebelum mereka menjawab. Menjawab pertanyaan sederhana didahului oleh jeda panjang bisa menjadi indikasi bahwa pasangan mungkin saja berbohong.
Mengarang cerita lain

Pria yang berbohong cenderung lebih mencari aman dengan mengarang cerita dan mudah menceritakan segala sesuatunya dalam urutan tertentu. Dalam hal ini Anda bisa menangkap basah dengan meminta mereka menceritakan kembali dalam urutan peristiwa yang berbeda. Luncurkan sederet pertanyaan secara detail dan pasangan pun akan kesulitan menjawab pertanyaan Anda.
Kaki juga bisa bercerita 

Percaya atau tidak, kebohongan pria kerap terlihat dari kedua kaki mereka ketika sedang duduk. Bila Anda memerhatikan dengan baik, kemungkinan besar pasangan akan mengayun-ayunkan kaki. Atau saat bicara, perhatikan apakah kaki pasangan tampak mulai mengetuk ke tanah. Jika jawabannya adalah ya, ini menjadi indikasi bahwa pasangan tengah menyembunyikan sesuatu.

Beberapa sinyal-sinyal di atas hanya sebagai indikasi bahwa pria mungkin sedang menyembunyikan sesuatu dari wanita. Ini bukanlah sesuatu di mana wanita harus segera mengambil cara negatif ketika melihat kebohongan pria. Melainkan, hal pertama yang harus dilakukan wanita adalah mencari tahu apakah yang pria disembunyikan dari mereka, bukannya menuduh pasangan sebagai pembohong.

Sumber: Okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking