Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Senin, 02 Januari 2012

5 Wisata Bahari Terbaik Di Dunia

Wisata bahari menjadi pilihan menarik semakin banyak orang. Bila Anda salah satunya, terdapat beberapa lokasi liburan dengan berlayar yang siap menjadi pilihan menyenangkan.

Wisatawan biasanya dapat menikmati indahnya pemandangan laut dengan semilir angin yang selalu setia menemani masa berlibur. Berikut ini beberapa tempat yang paling indah untuk berlayar, seperti dikutip Thetravelerszone, Senin (2/1/2012):

Hamilton Island, Australia


Hamilton Island terletak di Barrier Reef yang terkenal besar, merupakan tempat berlayar paling populer di negara itu. Udaranya hangat sepanjang tahun karena iklim yang tropis.

Bahama


Pulau-pulau Bahama adalah salah satu tujuan dunia yang paling populer dan terbaik untuk berlayar dan ideal untuk pelaut ahli serta pemula. Exumas dan Abacos adalah dua dari lokasi kapal pesiar yang paling populer karena air yang jernih dan sejarah yang kaya.

Kepulauan Yunani


Ada sekira 6.000 pulau-pulau Yunani dengan banyak dari mereka yang sepi dan tak berpenghuni. Lokasi ini paling indah di dunia dan Anda bisa menghabiskan seumur hidup di sana menjelajahi semua keindahannya.

Riviera Perancis, Perancis

Daerah ini populer dikenal sebagai salah satu taman bermain di dunia untuk orang kaya dan terkenal. Namun, Anda tidak harus kaya atau terkenal untuk menikmati perairan ini. Anda dapat melabuhkan perahu Anda antara kota-kota bersejarah dan indah dari Monaco dan Nice di Teluk Villefranche, dan rendam dalam pemandangan yang menakjubkan.

Kepulauan Virgin, Inggris

British Virgin Islands umumnya dianggap menjadi modal berlayar Karibia. Ada lebih dari 60 pulau yang bisa dieksplorasi dan semuanya mengesankan. Tentu saja, Karibia juga memiliki sejarah panjang yang kaya soal berlayar.


Sumber: okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download