Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Jumat, 31 Desember 2010

Titik Refleksi Pada Kaki

Jika tubuh kita merasa sakit, ataupun tidak enak badan cenderung kita mengkomsumsi obat. padahal obat adalah racun bagi tubuh kita. Efek samping yang di timbulkan dari meng komsumsi obat-obatan terkadang kita lupakan demi merasakan tubuh kita segar dan sehat .
Dewasa ini kecenderungan pola meng komsumsi obat-obatan sedikit berkurang dengan mahalnya harga obat, ditambah dengan mahalnya harga-harga kebutuhan pokok yang semakin hari semakin mencekik leher… sehingga mulai beralih dengan mengkomsumsi obat2 tradisional, herbal, pijat, akupuntur dan lain-lain yang lebih murah, lebih alami dan minim efek samping.
Ada berbagai macam pijat yang ada di masyarakat,  baik yang menggunakan peralatan tradisional maupun peralatan moderen. salah satu pijat yang sekarang banyak digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan pijat refleksi.  pijat refleksi baik untuk memperlancar sirkulasi darah, menghilangkan stress, depresi, rasa lelah , letih, gangguan tidur dan masih banyak lagi tanpa menggunakan alat , obat-obatan sehingga lebih alamiah dan tanpa efek samping serta dengan biaya yang relatif murah bahkan bisa tanpa biaya sama sekali karena kita bisa memijat sendiri .
Berikut gambar Titik Reflexology Sistem Syaraf Pada kaki

Titik kaki
reflexolgy


























Pijat lah pada titik titik yang bernomor sesuai dengan daftar. sebagai contoh jika kita merasa perut kita tidak enak atau magh kambuh maka kita bisa memijat mijat dengan jari tangan kita pada titik nomor 15. Lambung sampai kita merasakan labih enak atau kalau magh biasanya suka keluar angin.  biasanya kalau kita mengalami gangguan pada lambung, titik nomor 15 kita pijat akan terasa keras, atau kaku dan rasanya kalau di pijat di daerah tersebut akan terasa sakit tapi jika lambung kita normal, tidak bermasalah titik tersebut akan lebih lembut, tidak kaku dan jika di tekan agak keras tidak terasa sakit. Ciri-ciri badan kita ada yang kurang baik, jika kita tekan pada titik syaraf ( sesuai nomor)  terasa sakit berarti badan kita (sesuai nomor ) sedang tidak baik di bagian itu. ini pengalaman yang dirasakan penulis. mudah-mudahan bermanfaat, dan jangan memijat asal-asalan , karena bisa berakibat tidak baik, yang tadinya terasa sehat jadi sakit.
 Sumber: indragp2009.wordpress.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking