Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Jumat, 26 November 2010

Per Tahun, 600.000 Perokok Pasif Meninggal

LONDON - Organisasi Kesehatan dunia (WHO) melaporkan satu dari 100.000 orang meninggal karena menjadi perokok pasif. Diperkirakan per tahunnya, 600.000 orang di seluruh dunia meninggal karena perokok pasif

Reuters, Jumat (26/11/2010) melansir, dalam studi pertama yang menilai dampak global perokok pasif, WHO menemukan bahwa anak-anak lebih banyak menjadi korban sebagai perokok pasif daripada kelompok usia lainnya, dan sekira 165.000 anak-anak mati per tahun karena itu.

Penelitian WHO menemukan, bahwa rumah adalah tempat anak-anak menjadi untuk perokok pasif. Belum lagi kombinasi antara ancaman penyakit menular dan tembakau yang mematikan bagi anak-anak di rumah.

Peneliti WHO melihat data dari 192 negara untuk studi mereka. Untuk mendapatkan data yang komprehensif dari semua 192, mereka kembali ke  tahun 2004. Mereka menggunakan model matematika untuk memperkirakan kematian dan kondisi kesehatan.

Untuk diketahui, 33 persen laki-laki di dunia masuk ke dalam kategori non-merokok dan wanita non-merokok mencapai 35 persen.


Sumber: okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking