Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Jumat, 01 Oktober 2010

Lagu yang Bisa Buat Cowok Nangis ( REM )

Selama ini, laki-laki kental dengan imej tahan banting dan pantang menangis. Tapi tahukah Anda, ada lagu yang bisa membuat banyak laki-laki di dunia ini menangis?

Lagu itu adalah Everybody Hurts.Lagu yang dipopulerkan kelompok band rock asal Amerika Serikat, REM, itu terpilih menjadi lagu yang paling bisa membuat laki-laki menangis.

Sementara, lagu balada Eric Clipton berjudul Tears in Heaven dan Hallelujah oleh Leonard Cohen, masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Demikian hasil survei PRS for Music yang dirilis oleh majalah NME.

Pimpinan PRS for Music, Ellis Rich mengatakan, lirik menjadi poin utama para responden dalam menentukan bahwa sebuah lagu bernilai sentimental.

"Lirik mampu menyentuh emosi terdalam atau sebaliknya, bisa juga membuat pria bersemangat," ujar Rich seperti dikutip NewsCore, Jumat (1/10/2010).

Baru-baru ini, Everybody Hurts kembali populer karena dipilih oleh pengusaha industri musik Inggris, Simon Cowell, saat pengumpulan dana untuk korban gempa Haiti.

Penyanyi papan atas seperti Leona Lewis, Rod Stewart, Mariah Carey, Jon Bob Jovi, dan Michael Buble, turut berkontribusi membawakan lagu tersebut. Hasilnya tak diragukan lagi, lagu tersebut mampu mendongkrak perolehan dana terbesar sepanjang abad 21 ini.


Sumber: Rosa Anggreati - Okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking