Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Kamis, 30 September 2010

Kenapa Wanita Tertarik dengan Bad Boy

Bukan rahasia lagi bila bad boy selalu berhasil menaklukkan hati wanita. Pria dengan sejuta pesona ini selalu melancarkan rayuan maut demi meluluhkan hati wanita di sekelilingnya.


Menelisik apa saja yang membuat wanita jatuh hati pada sosok bad boyAllwomanstalk membeberkan beberapa alasan. Ini dia ulasannya:


Membawa keceriaan dan memiliki rasa “pede” yang tinggi


Ya, harus diakui pesona bad boy sangat menarik. Salah satu alasan para wanita menyukai bad boy karena sosoknya hangat dan membawa keceriaan dalam hidup para wanita. Selain itu, rasa percaya diri yang dimiliki bad boy cukup melebihi pria pada umumnya. Kedua hal ini membuat wanita menilai mereka sebagai pria yang menyenangkan.


Menghidupkan suasana


Alasan penting membuat wanita jatuh hati para bad boy karena kehadirannya yang selalu mampu menghidupkan suasana. Mereka selalu berhasil menghidupkan suasana dimanapun berada.


Memberikan perlindungan

Di balik sikapnya yang suka menggombal, ternyata bad boy memiliki kelebihan lain, yakni tak pernah ragu menawarkan perlindungan lebih banyak dibandingkan good boy pada umumnya. Mungkin ini mereka bertindak seolah-olah tidak takut pada apa pun. Jadi, tak ada alasan bagi bad boy tidak melindungi wanita di sekelilingnya.


Bad boy tidak memegang komitmen


Jika Anda termasuk wanita yang tak ingin atau belum siap berkomitmen, maka Anda akan senang mengetahui bahwa banyak bad boy memilih menjalin hubungan tanpa komitmen. Bad boy cenderung tak pernah tertarik menjalin hubungan yang serius. Dengan demikian, Anda bisa bayangkan bagaimana rasanya jika Anda jatuh hati padanya. Tentu saja sakit hati akan Anda alami, belum lagi harus berhadapan dengan sejumlah wanita yang selalu membuntutinya di setiap acara.


Bisa berubah menjadi good boy

Meski sulit mengubah sikapnya yang hobi tebar pesona, namun tak dipungkiri banyak kaum hawa menyukaibad boy karena percaya suatu hari bad boy bisa menjadi good boy, meski hal ini sulit terlaksana. Banyak wanita memiliki keinginan bisa mengubah mereka menjadi pria baik. Dengan sedikit cinta, perhatian dan kasih sayang, mereka pikir bisa mengubahnya menjadi pria baik dan sopan. Seperti yang kita ketahui bahwa tak hanya pria, tetapi wanita juga menyukai tantangan. Terlebih untuk menaklukan seorang bad boy.

Sumber : lifestyle.okezone.com

2 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking