Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Senin, 07 Juni 2010

Tips Menghilangkan Kantuk

Trik trik berikut ini dapat membantu anda:


1. Kiat pertama :

Apabila anda sendang berada didepan komputer sambil mengerjakan sesuatu kemudian terserang kantuk, maka istirahatkanlah mata dan regangkan badan anda sejenak, kemudian ambilah satu biji bawang merah, iris menjadi dua dan oleskan di sekitar mata anda maka otomatis mata anda akan terasa pedas yang dgn seketika juga akan menghilangkan rasa kantuk anda.

2. Kiat Kedua :

Apabila anda sedang mengerjakan pekerjaan kantor yang menumpuk tiba2 terserang kantuk, maka regangkan badan anda sejenak setelah itu berlarilah mengitari ruangan, ato rumah, ato gedung kantor anda selama yang anda butuhkan apabila rasa kantuk itu muncul kembali maka lakukanlah sekali lagi, terus dan terus hingga rasa lelah yang anda akan rasakan.

3. Kiat Ketiga :

Apabila anda sedang bersama teman2 hendak begadang sepak bola dan rasa kantuk itu datang, maka memohonlah kepada teman-teman anda, apabila anda akan tertidur mintalah mereka untuk menampar atau menendang anda dengan sekeras2, sehingga kita akan selalu waspada dan berusaha menahan kantuk sekuat mungkin dari pada kena bogem mentah gratis dari kawan-kawan

4. Kiat Keempat :

ini merupakan kiat terakhir apabila kiat2 sebelumnya tidak dapat menghilangkan rasa kantuk anda, yaitu masuk kamar dan kunci pintu jendela secara berlahan dan diam2 tanpa diketahui orang lain tidurlah dengan nyenyak tanpa boleh ada yang mengganggu anda.

5. Kiat Kelima :

saya punya 1 cara tapi bukan di praktekin ke kita sendiri,melainkan ke temen kita ambil aja obat nyamuk bakar,trus patahain kira2 5cm,nyalain , selipin di antara jempol kaki dia,tinggalin deh di jamin seger..

6. Kiat Keenam :

Cobalah untuk mencabut bulu rambut di kaki anda. jika anda masih mengantuk, cobalah cabut bulu hidung anda. Jika anda masih tetap mengantuk, cobalah mencabut bulu di JEMPOL KAKI anda.

3 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking