Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Kamis, 24 Juni 2010

Kuliner Sop Janda

Berawal dari mau menengok orang sakit. Padahal itu jam kerja lho, pake acara dinas luar lagi.. Diperjalanan kebetulan orang yang mau di tengok sms, mau tau gak dia ternyata sudah pulang. Akhirnya ga jadi deh, Tapi ngomong ngomong, ada yang punya ide daripada udah jalan sia sia gimana kalo cari makan. Trus ada yang punya usul eh gimana kalo makan Sop Janda. Nama aslinya sih Sop Jando

Terletak didekat kawasan MM2100 di dekat Alfa mart kami temukan lokasinya. Mau tau ga? disitu pengunjungnya buanyak banget. Nyampe antri. Pass nyobain Busyet pedesnya minta ampun, ga percaya lihat aja tuh kuahnya penuh cabe. Ternyata sop janda memang mak nyuss...

Untuk anda yang hobi kuliner ga ada salahnya untuk mencoba menu yang satu ini. Dijamin.....

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking