Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Kamis, 27 Mei 2010

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut


Memiliki perut langsing, kencang, ideal mungkin dambaan bagi semua orang. Bagi Ibu yang baru melahirkan dan orang-orang yang mempunyai hobi banyak makan pastinya akan menimbulkan masalah bagi perutnya. Perut gendut dan melebar bisa saja menjadikan percaya diri kita berkurang.
Maka dari itu anda harus mengecilkan perut anda, cara-cara untuk mengecilkan perut antara lain dengan berolahraga secara teratur, contohnya anda bisa melakukan sit up, berlari, berenang, pokoknya yang mampu menggerakkan otot perut dapat mengecilkan perut anda. Tidak membiasakan sehabis makan langsung berbaring atau tidur, biasanya pola seperti ini pada pencernaannya tidak akan benar. Hindari makanan berlemak, anda tahu kan lemak itu dapat membuat kita gemuk? dan terakhir perbanyaklah minum air putih. Masih banyak cara yang dilakukan, namun dengan cara melakukan hal-hal diatas anda diharapkan mempunyai badan yang langsing, kencang, dan sehat.

Sumber : harian berita

2 komentar:

yohan wibisono mengatakan...

info yang sehat...tetapi, apakah cara2 tsbt harus dilakukan setiap hari ? bagaimana untuk ibu rumah tangga yang sibuk dengan pekerjaan rumah tangganya?

Unknown mengatakan...

Untuk Ibu rumah tangga, bisa dengan cara sit up. Itu cara yang paling mudah, kan bisa sambil nonton TV, asalkan jangan sambil ngemil...

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download