Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Jumat, 04 Februari 2011

Meego, Apakah Mampu Bersaing?

Nokia dan Intel segera menghadirkan sistem operasi MeeGo dalam waktu dekat, dalam transformasi tablet dan smartphone. Ada yang yakin kalau OS ini mampu bersaing, namun tidak sedikit yang menyangsikannya.

Tidak ada yang benar-benar percaya bahwa MeeGo akan mampu bersaing secara serius terhadap sistem operasi mobile populer lainnya seperti Android, iOS, BlackBerry dan mungkin bahkan Windows Phone 7.

Namun, analis dari Bank Berenberg, Adnaan Ahmad, menyatakan sebuah pernyataan yang cukup kontroversial dimana dia menyebut MeeGo sebagai "lelucon terbesar dalam industri teknologi." 

"Segera umumkan kesepakatan eksklusif dengan mantan rekan Anda di Microsoft, dan dapatkan akses khusus di Windows Phone 7, agar Anda bisa melakukan sesuatu yang luar biasa terhadap perangkat genggam yang Anda buat," saran Ahmad kepada CEO Stephen Elop, melalui surat terbukanya, yang dikutip AllThingsD, Jumat (4/2/2011).

"Singkirkan solusi high-end milik Anda (MeeGo) sendiri. Karena itu lelucon terbesar dalam industri teknologi sekarang dan akan membuat Anda lebih jauh di belakang Apple dan Google," tambahnya. 

Menurut Ahmad, Nokia harus fokus ke pasar high end dengan upaya menggandeng WP7, yang memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan biaya yang lebih rendah dari waktu ke waktu untuk perangkat menengah ke bawah.

"Dorong solusi Symbian Anda ke pasar smartphone menengah kebawah secepat mungkin untuk mempertahankan pangsa pasar, sebagai imbas Android yang mungkin akan menurunakan harga," tambahnya.


Sumber : okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking