Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Kamis, 23 Desember 2010

Tato Kristal Dapat Mempercantik Miss V

Terdengar seperti lelucon ketika pertama kali mendengar vajazzling alias tato kristal. Salah satu tren seksi ini mulai banyak ditawarkan dan digemari wanita.

Vajazzling adalah tato kristal yang ditempel di bagian bawah perut, tepatnya di daerah tumbuhnya bulu kemaluan. Jadi kalau mau memasang vajazzling, bulu Miss V Anda harus di-waxing terlebih dahulu.

Adalah artis Jennifer Love Hewitt, salah seorang wanita yang menyukai vajazzling, tak hanya untuk penampilan tapi juga mendongkrak rasa percaya dirinya.

"Seperti bola disko kecil di bawah sana," katanya soal vajazzling, dalam suatu wawancara di The George Lopez Show.

Cindy Barshop, pendiri Completely Bare Spa di New York City (salon yang menawarkan jasa vajazzlingdengan kristal Swarovski dan menjadi tempat langganan Jennifer Love Hewitt), mengatakan bahwavajazzling merupakan salah satu bentuk wax tidak biasa.

"Sekarang, Brazilian wax sudah biasa. Wanita ingin sesuatu yang baru untuk membuat Miss V-nya terasa spesial," kata Barshop, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Vajazzling tersedia dalam berbagai pola, seperti bunga, hati, atau bisa juga didesain sesuai pesanan. Kristal pada vajazzling memiliki perekat di bagian belakang dan bisa bertahan selama lima hari.

Barshop memperkirakan 15 persen pelanggan spanya meminta di-vajazzling setelah wax. Popularitasnya semakin menarik perhatian desainer Brazilian wax untuk membuat pola lebih beragam dan cantik.

Baru-baru ini, Completely Bare Spa juga meluncurkan tinta bikini yang sifatnya sementara (sekira lima hari) seperti tato VAG. Bisa jadi, tak lama lagi akan ada tato glow in the dark yang akan sangat memudahkan pasangan untuk segera menemukan hot spot Anda.


Sumber: okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download