Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Senin, 06 Desember 2010

Istri Idaman, Bagaimanakah?

Ketika seorang pria mencoba menemukan partner hidup dan memulai hubungan jangka panjang, terdapat kriteria idaman yang mereka buat. Kriteria istri idaman menjadi harapan besarnya soal rencana masa depan.

Sebuah ungkapan menyatakan, bila Anda gagal membuat rencana maka Anda merencanakan kegagalan. Coba simak, apa saja bahan pertimbangan pria saat memilih pasangan masa depannya, berikut seperti dikutip dari Datingtips.

Penuh pesona

Charming, kualitas yang dicari pria dalam diri seorang wanita. Pesona wanita menempati peringkat tertinggi dalam daftar pencarian pasangan hidup. Selain daya tarik fisik, umumnya pria juga mencoba mencari sesuatu yang istimewa, semacam daya tarik unik dalam diri wanita. Setiap wanita pasti memilikinya, tapi mungkin jarang dipahami, bahkan akhirnya pria yang bisa melihat keistimewaaan tersebut.

Bisa mencintai

Pasangan hidup selalu memiliki tempat istimewa di mata kaum adam, karena itulah pria benar-benar mencari sosok wanita yang bisa mereka cintai serta mencintai mereka sebagai balasannya. Pada dasarnya, kaum adam juga ingin mengalami perasaan dicintai oleh pasangannya.

Jujur dan bisa dipercaya

Sama seperti kebanyakan wanita, pria juga berusaha mencari wanita yang bisa dipercaya untuk menjadi pasangan hidupnya. Mereka ingin menikahi wanita yang mereka percayai, seseorang yang bisa diandalkan, jujur dan setia. Dengan kualitas kepribadian tersebut, pria merasa aman dan nyaman dalam membina hubungan dan merencakan masa depan.

Selalu mendukung

Di sisi lain, kaum adam juga mencari seorang wanita yang bisa selalu mendukung mereka. Mereka tidak ingin memiliki pasangan yang hobi menciptakan suasana persaingan, misal dalam hal finansial. Pria menginginkan pasangan hidup yang siap mendukung untuk mimpi dan rencana yang mereka miliki.

Memiliki selera humor

Yang cukup menarik dalam kriteria isteri idaman adalah, pria juga mencari sosok wanita yang memiliki selera humor baik. Pria ingin memiliki pasangan yang dapat membuat mereka tertawa seraya melepas kepenatan. Mereka mencari seorang wanita yang tidak menilai segala sesuatunya dengan serius, melainkan dapat berbagi hal lucu dan tidak terlalu sensitif mengenai hal-hal tertentu.


Sumberhttp://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/06/197/400535/dicari-istri-idaman

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking