Macam Macam Tips Trik

Macam Macam Tips Trik

Popular Posts

Blog Archive

Popular



Display Pagerank smadav antivirus indonesia 100 Blog Indonesia Terbaik
eXTReMe Tracker

Jumat, 12 November 2010

Youtube: Dalam 1 Menit ada 35 Jam Video di Upload

YouTube mengklaim menerima sekira 35 jam video yang di-upload setiap menitnya di situs berbagi video itu. Padahal bulan Maret lalu, setiap menit hanya 24 jam video yang diupload.

"Dalam dua tahun belakangan, durasi video yang di-upload ke YouTube meningkat lebih dari dua kali lipat," ujar Direktur Manajemen Produk YouTube, Hunter Walk, seperti dikutip melalui Yahoo News, Jumat (12/11/2010).

Rata-rata 35 jam video yang diupload per menit itu sama dengan mencapai 50.400 jam video setiap harinya.

"Jika tiga operator terbesar di AS menyiarkan 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, 365 hari selama setahun dalam kurun 60 tahun, mereka masih belum bisa menyiarkan konten sebanyak yang di-upload ke YouTube setiap 30 hari," ujar Walk.

Menurutnya, faktor paling besar yang mampu meningkatkan jumlah video yang diupload ke YouTube tersebut adalah ditingkatkannya batasan waktu upload video dari 10 menit menjadi 15 menit. Selain itu juga ada peningkatan ukuran file video menjadi dua gigabytes.

Bahkan, lanjut Walk, upload video dari ponsel juga semakin banyak.

YouTube telah menjadi bagian dari Google sejak tahun 2006, dengan dana sebesar USD1,65 miliar. Sayangnya sejak diakuisisi hingga saat ini, Google belum mengumumkan adanya kontribusi profit dari YouTube, meski situs berbagi video itu sudah menuai popularitas sejak lama.

YouTube pun telah menambahkan konten-konte profesional dalam situsnya, seperti acara televisi yang dihadirkan secara penuh, film, video amatir dan lainnya, untuk menarik para pengiklan.


Sumber: okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Dilarang membuat SPAM atau komentar anda akan dihapus. Terima Kasih Teman..

Followers

Recent Posts

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Download

About Me

Foto saya

Hobby: Blogging, Social Networking